CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 26 Agustus 2012

INDIGO CHILD


Wawawawawawawaw
lo tau gak perasaan gua sekarang gimana ha ?
gua seneng banget gak ketemu pelajaran yang gak gua suka selama 2 minggu sih katanya, haaaaaa (Semoga gak PHP), rasanya kayak disurga sejenak ya walaupun cuma sebentar ya nikmatin ajalah manfaati. Ada rugi dan untungnya juga sih gak terlalu ketemu sama pelajaran selama 2 minggu.
Gua nikmati dengan dengeri music rock man wahahah =))
Ok sekarang kita bakal bahas tentang anak INDIGO.
Kalian pasti pernah dengar tentang INDIGO ? betul tidak ?  gua pertama dengar kata indigo itu dari kakak gua, mulai dari situ gua mencari tau semua tentang indigo sangat tertarik dan sangat ingin ketemu sama anak indigo pengen banget.
 
INDIGO CHILD

Anak indigo itu renkarnasi masa lalu bro-sis. Memiliki indera keenam yang menyebabkan mereka mengalami hal-hal yang tidak dialami orang lain.dapat melihat kejadian masa lalu dan masa lampau bahkan melakukan telepati :O

Kata indigo sendiri diambil dari nama warna yaitu indigo, yang dikenal sebagai warna biru sampai violet. Bagaimana hubungan warna itu dengan anak-anak yang mendapat julukan tersebut dan diketahui memiliki indera keenam, Indera yang dimaksud adalah intuisi, semua orang sebetulnya memiliki intuisi tetapi khusus anak indigo mempunyai intuisi yang luar biasa tajam di atas kemampuan orang kebanyakan.
Sejarah anak Indigo Karakteristik Anak Indigo dan Ciri Ciri anak indigo, Pertama kali dikemukakan oleh Nancy Ann Tappe, seorang cenayang Dunia pada sekitar tahun 1970-an.

Nancy Ann mengaku memiliki kemampuan dalam melihat aura seseorang dan ketika itu ia melihat anak-anak di sekitarnya dengan aura indigo yang belum pernah ada sebelumnya. Singkatnya, anak-anak indigo memiliki karakteristik yang sama. Mereka mempunyai empati yang tinggi dan umumnya memiliki perilaku yang tidak lazim untuk anak seusianya.
Para pengikut New Age menganggap bahwa keberadaan anak indigo merupakan sebagai jawaban untuk memperbaiki dunia ini. Namun sebaliknya, banyak juga orang yang beranggapan bahwa anak-anak dengan karakteristik seperti itu adalah penderita kelainan perilaku yang sering diindentifikasi sebagai hiperaktif, tetapi anak seperti itu memiliki sifat yang budiman.
Berikut ini ciri-ciri anak indigo:

1.      Memiliki kecerdasan yang melebihi anak-anak yang lain. Rata-rata anak indigo biasanya memiliki IQlebih dari 120.
2.      Lebih bijaksana, sering menasehati teman-temannya bahkan orangtuanya sendiri.
3.      Memiliki keinginan yang kuat tehadap sesuatu.
4.      Lebih sulit diatur karena mereka mempunyai cara berpikir sendiri yang terkadang sulit dipahami oleh orang lain.
5.      Tidak sabaran dan tidak suka bila harus menunggu.
6.      Tidak bisa menerima hukuman yang tanpa alasan, selalu ingin alasan yang jelas.
7.      Mempunyai empati yang kuat terhadap sesama, atau tidak punya empati sama sekali.
8.      Mudah teralihkan perhatiannya, tetapi juga mampu mengerjakan banyak hal bersamaan.
9.      Cenderung kreatif.
10.  Mudah bosan dengan tugas yang diberikan.
11.  Sering diidentifikasi menderita ADD (Atenttion Defisit Disorder / susah konsentrasi) atau ADHD (Attention Defisit and Hyperactive Disorder / hiperaktif).
12.  Mempunyai kesadaran spiritual atau mempunyai kemampuan psikis.
13.  Mengekspresikan kemarahan dan mempunyai masalah dengan menahan amarah.
14.  Mereka tampak antisosial kecuali jika mereka bersama dengan orang-orang yang sama dengan mereka.
15.  Sering tidak mau memberitahukan kepada orang lain tentang apa yang mereka butuhkan.
16.  Cenderung tertarik dengan bahasa, anak indigo lebih cepat mengerti bahasa yang bahkan bahasa yang belum pernah didengar dan diajarkan kepadanya.
17.  Cenderung bermain dengan orang yang lebih tua dari pada dia.

Ok Cuma ini yang bisa disampein :) semoga bermanfaat. ok bro-sis gua sekarang lagi tertarik sama yang namanya CAKRA besok aja deh kita bahas . 

0 komentar:

Posting Komentar