CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 31 Agustus 2012

My Birthday


wawaww 
baru sempat ngpost ni soalny banyak kegiatan jadwalny padet banget #:-s , kalian pada tau gak kemaren gua ultah loh yang ke 16 waaaah makin berkurang ni umur ku di dunia :). kemarin itu ulang tahun gua yang paling bermakna dan yang aku senangi dari ultah-ultah sebelumnya. 
Makasi buat kejutannya teman terdekatku dan anak kamar :*(asrama) aku sayang kalian, trus makasi juga buat psikopat(myclass) makasi udah doain.
kenapa orang kalo lagi ulang tahun pengen nunngu siapa yang pertama ngucapin -_- kok berasa aneh yah. tapi makasi buat yang pertama ngucapin yang rela rela gak tidur demi mau ngucapin selamat buat aku  *hiks terharu mama dan sobok :*.
tapi gua paling nunnguin orang yang ngucapin paling terakhir dan orang yang ngucapin bertepatan dengan jam gua lahir ke dunia menitnya dan detiknya, yah ternyata tahun ini gak ada yang ngucapin pada jam gua lahir :'( yah udah syukuri aja lah masih mending ada yang ngucapin. susah yah anak asrama online aja gak ada waktu. tadi siang mau cepat cepat online habis nyuci rencananya mau buka blog eh lagi mau bawa jemuran kpleset aduh kaki berlumur darah (lebay) ini celaka bener :( teman gua yang ulang tahun hari ini tangannya yang kejepit pintu aduh aduh ini nasib atau takdir ? 

aduh mau nulis kata-kata mutiara ulang tahun, ucapan ulang tahun nih tapi berhubung gua capek dan ngantuk udah dulu deh kapan kapan aja bahas ini.
atau minggu aja minggu kan free. happy birthday buat yang ulang tahun bulan agustus.
*makasi buat yang terakhir ngucapin :).

0 komentar:

Posting Komentar